Thursday, February 27, 2020

ALUMNI 2015 PEDULI; SUMBANGAN UNTUK PRODI TBI IAIN PALANGKA RAYA

      Palangka Raya – Elita Nur’Aina, S.Pd, perwakilan alumni program studi Tadris Bahasa Inggris angkatan 2015 yang baru saja dikukuhkan gelar kesarjanaannya pada bulan Desember 2019 lalu, menyempatkan diri untuk mengunjungi prodi TBI pada hari Jumat, 28 Februari 2020 dan memberikan sumbangan berupa 1 buah printer. Sumbangan itu diterima oleh Ketua Prodi Tadris Bahasa Inggris IAIN Palangka Raya, Zaitun Qamariah, M.Pd, didampingi Sekretaris Prodi, Hesty Widiastuty, M.Pd dan Ketua Prodi Bahasa Arab Dr.Marsiah.

     “Kami ingin memberi kenang-kenangan yang berguna untuk kelancaran kerja di Prodi yang selama ini sudah sangat membantu kami selama kuliah di Prodi TBI” ungkap Elita Nur’Aina, S.Pd. 


         Menurut Zaitun Qamariah, M.Pd sumbangan ini merupakan salah satu contoh bentuk perhatian dari alumni yang ternyata tidak melupakan lembaga dimana mereka pernah menimba ilmu. “Kami sangat berterimakasih atas kepedulian alumni yang luar biasa. Di masa yang akan datang, saya berharap akan ada lebih banyak alumni yang tergerak untuk memberi beragam kontribusi bukan hanya yang bersifat materil namun juga kontribusi ide yang akan membawa manfaat dan kemajuan bagi institusi dimana mereka pernah belajar,” ujarnya.

0 comments:

Post a Comment