Wednesday, July 17, 2019

Duta Berbakat IAIN Palangka Raya, Masuk 6 besar Kompetisi Pengetahuan Pasar Modal tingkat Nasional, bertanding dengan Universitas Hebat lainnya

Palangka Raya- Bella Ariska mahasiswi semester 6 program studi Tadris Bahasa Inggris Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya, pernah terpilih menjadi Duta Berbakat IAIN Palangka Raya tahun 2017 yang diadakan oleh DEMA IAIN Palangka Raya pada kegiatan Pekan Kreativitas Mahasiswa IAIN Palangka Raya 2017. Bakat yang ditampilakan Bella Ariska pada sesi unjuk bakat adalah menari tradisional Kalimantan Tengah, dan juga Bella termasuk dalam 6 besar Duta IAIN Palangka Raya.

Bella Ariska ini kelahiran kota Muara Teweh ini mengungkapkan rasa syukur karena selain masuk 6 besar Duta IAIN Palangka Raya juga terpilih menjadi Duta Berbakat IAIN Palangka Raya 2017. “ Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan sangat senang banyak teman-teman yang mendukung saya menjadi Duta IAIN Palangka Raya, semoga saya bisa menjadi salah satu orang yang akan memperkenalkan IAIN Palangka Raya.”
Selain Duta Berbakat IAIN Palangka Raya Bella juga aktif mengikuti kompetisi pasar modal, Bella Ariska pernah mengikuti Borneo Online Trading Competition tingkat Nasional 2019 yang diadakan oleh Universitas Palangka Raya bersama teman nya Gusdika Fajar Nur Rahman mahasiswa FEBI semeseter 6, dan mereka mendapatkan peringkat 6 pada kegiatan tersebut.
Kemudian Bella Ariska dan temannya Gusdika Fajar N.R juga mengikuti kegiatan Kompetisi Pengetahuan Pasar Modal 2019 tingkat Nasional yang di adakan oleh Universitas Atma Jaya Yogyakarta di mana pada kegiatan itu juga terdapat universitas lainnya seperti Universitas Gadjah Mada, Universitas Negeri Semarang, Universitas Muhammadiayh Yogyakarta, UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Universitas Kristen Petra, dan masih banyak lagi. Bella Ariska “Alhamdulilah pada saat online trading IAIN Palangka Raya berada di peringkat 6, peringkat yang sangat membanggakan.” Ucap Bella.
Narasi:Edu/17/07/2019

0 comments:

Post a Comment