Sunday, March 3, 2019

Go! go JEFL TBI IAIN Palangka Raya

Go! go JEFL TBI IAIN Palangka Raya
Editor Jurnal JEFL TBI IAIN Palangka Raya beberapa hari yang lalu mendapatkan kehormatan diundang sebagai peserta dalam  Kemenristek Dikti RI dalam sebuah workshop "Indonesian Journal Editors Workshop"

Kementerian Riset, Tekhnologi, dan Pendidikan Tinggi Direktorat Jendral Penguatan Riset dan Pengembangan mengundang 298 peserta dari berbagai lembaga perguruan tinggi dan lembaga penelitian yang dipilih pusat berdasarkan kriteria tertentu.

Dalam daftar yg disebarkan ini, jurnal on English as a Foreign Language (JEFL) ada di urutan 144 sebagai satu-satunya perguruan tinggi di Kalimantan Tengah yg mendapatkan undangan dari Kemenristek Dikti. Undangan ini tentu menjadi kebanggaan bagi institusi IAIN Palangka Raya terutama di lingkungan TBI sebagai pengelola jurnal JEFL.

Indonesian Journal Editors Workshop ini merupakan sebuah program pendampingan jurnal ilmiah Indonesia agar jurnal-jurnal yang ada di Indonesia dapat meningkatkan levelnya menuju jurnal dengan reputasi internasional dan terindeks di lembaga pengindeks bereputasi, untuk itu, maka Kemenristekdikti akan mengadakan Indonesian Journal Editors Workshop. Narasumber kegiatan ini merupakan perwakilan dari Scopus, Web of Science, DOAJ, Public Knowledge Project/OJS, Comittee on Publication Ethics (COPE).

Terkait dengan hal tersebut, panitia  membuka pendaftaran bagi editor jurnal yg telah disebutkan dalam daftar  untuk dapat hadir sebagai peserta yang akan diadakan pada:  hari/tanggal   : Senin-Rabu, 25-27 Maret 2019 pukul  : Pukul 12.00 WIB s.d selesai (Diawali Makan Siang) tempat  : Grand Mega Resort & Spa Bali   Jl. By Pass Ngurah Rai No.234, Simpang Siur Kuta   Bali 80361
Dengan adanya undangan ini, pihak kampus IAIN Palangka Raya berharap jurnal JEFL levelnya akan  meningkat dari apa yang telah didapat pada saat ini.

Dinarasikan oleh IQ/ DLY/04 Maret 2019

0 comments:

Post a Comment