Mahasiswa Ini tembes Special Advanced dengan belajar kelompok - Prodi Tadris Bahasa Inggris

Prodi Tadris Bahasa Inggris

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya

Welcome to English Education Study Program

Mahasiswa Ini tembes Special Advanced dengan belajar kelompok

Share This
Palangka Raya – Prestasi yang tak biasa kembali ditorehkan oleh beberapa mahasiswa IAIN Palangka Raya terkait Kemampuan Bahasa Inggris. Disaat banyak orang masih sibuk menjadikan TOEFL-LIKE sebagai momok yang menakutkan. Hal ini berbeda dengan beberapa mahasiswa IAIN Palangka Raya ini, mereka justru dengan sengaja membentuk kelompok belajar yang tujuannya yakni menaklukkan skor TOEFL-LIKE sesuai dengan standar yang telah ditentukan oleh IAIN Palangka Raya.

            Dalam kegiatan kelompok tersebut, mereka saling berdiskusi terkait beberapa problem pada listening comprehension, structure and written expression dan juga reading comprehension. Mereka juga mengakui pertama kali tes, mereka pernah merasakan mendapatkan skor 300 dan sebagai mahasiswa Program Studi Tadris Bahasa Inggris, hal tersebut sangat memalukan.
            Semangat dan saling membantu dalam belajar dengan membentuk kelompok belajar ini, akhirnya mengantarkan mereka untuk menggapai nilai sesuai dengan target, bahkan ada beberapa dari mereka yang telah mengcapai nilai maksimal yakni special advanced skor 600.
            “Alhamdulilah, sejak belajar kelompok bersama teman-teman skor TOEFL saya meningkat. Biasanya kami belajar di halaman gedung Triple Tower, kami diskusi bersama terkait TOEFL dengan buku Longman dan aplikasi Genius TOEFL”. Tutur Nikmah Sistia Eka Putri kepada Kampusitahnews.

3 comments:

  1. Tersedianya info kuota internet di https://kuotainternetgue.com sangat berharga pada paket internet murah Telkomsel, Tri, Axis, XL, Indosat, Indihome, Bolt dan Smartfren.

    ReplyDelete
  2. Keberadaan web kesehatan https://sehatinstan.com sangat berharga bagi masyarakat Indonesia yang peduli cara hidup sehat.

    ReplyDelete
  3. Anda bisa mendapatkan info tentang paket internet serta hp android terbaru di https://www.tepat.id/

    ReplyDelete

Peta Digital

Pages