Lolos 7 Besar RELO, Mahasiswa IAIN Palangkaraya Bakal Diajari Dosen dari Amerika - Prodi Tadris Bahasa Inggris

Prodi Tadris Bahasa Inggris

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya

Welcome to English Education Study Program

Lolos 7 Besar RELO, Mahasiswa IAIN Palangkaraya Bakal Diajari Dosen dari Amerika

Share This
TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA -Kabar gembira bagi mahasiswa IAIN Palangkaraya, khususnya yang mengenyam pendidikan di program tadris Bahasa Inggris, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Kependidikan. Betapa tidak. Perguruan tinggi Islam terbesar di Kalteng ini berhasil lolos ke 7 besar lembaga perguruan tinggi yang dianggap layak menerima program Regional English Language Office (RELO) dari Kedubes Amerika Serikat.
Kepastian ini diungkapkan Rektor IAIN
Palangkaraya Ibnu Elmi AS Pelu kepada Tribunkalteng.com, Kamis (15/3/2018). Padahal, sebelumnya ada 60 perguruan tinggi lain di tanah air yang juga mengajukan proposal program tersebut.
"Informasi ini kami terima dari pihak tim visitasi. Mereka menilai, IAIN Palangkaraya dianggap memenuhi syarat untuk mendapatkan program RELO, selain dari kesiapan sarana pendukung dan kemampuan mahasiswanya," terang Ibnu Elmi.
Baca:  Seleksi Masuk PTKIN Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya 2018
Kantor Bahasa Inggris Daerah (RELO) merupakan bagian dari Public Affairs Section dari Kedutaan Besar AS.
Lembaga ini berusaha untuk meningkatkan pembelajaran Bahasa Inggris dan mempromosikan penggunaan bahasa Inggris yang efektif sebagai media komunikasi global di Asia Tenggara.

Artikel ini telah tayang di Tribunkalteng.com dengan judul Lolos 7 Besar RELO, Mahasiswa IAIN Palangkaraya Bakal Diajari Dosen dari Amerika, http://kalteng.tribunnews.com/2018/03/15/lolos-6-besar-relo-mahasiswa-iain-palangkaraya-bakal-diajari-dosen-dari-amerika.
Penulis: Mustain Khaitami
Editor: Mustain Khaitami

No comments:

Post a Comment

Peta Digital

Pages