IAIN Palangkaraya Masuk 15 Besar Visiting RELO Kedubes AS - Prodi Tadris Bahasa Inggris

Prodi Tadris Bahasa Inggris

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya

Welcome to English Education Study Program

IAIN Palangkaraya Masuk 15 Besar Visiting RELO Kedubes AS

Share This
Mr. Willian Little dan Rektor IAIN Palangkaraya Ibnu Elmi AS Pelu.
TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Keberadaan IAIN Palangkaraya di lingkup perguruan tinggi internasional, ternyata cukup mendapat tempat.
Salah satunya dalam kualitas pembelajaran Bahasa Inggris yang dianggap cukup mumpuni.
Selasa (13/3/2018), tim visitasi Regional English Language Officer (RELO), bahkan secara khusus melakukan peninjauan ke IAIN Palangkaraya di Jalan G Obos.
Tim visitasi berasal dari Kedutaan Besar AS yang secara khusus datang untuk melihat kondisi IAIN Palangkaraya secara langsung. Mereka adalah Mr Willian Little dan Ms Dian Safitri
Baca juga: Mengundang siswa kelas XII dalam kegiatan Motivasi Sukses UN 2018 dalam mempersiapkan Generasi Emas yang berkah di IAIN Palangka Raya
Itu setelah perguruan tinggi agama Islam terbesar di Kaltrng ini dinyatakan menempati posisi 15 besar dari 60 perguruan tinggi se Indonesia yang telah mengajukan proposal RELO.
Tim visitasi melakukan kunjungan ke sejumlah titik syarat yang menjadi kelengkapan di IAIN Palangkaraya menuju 9 besar. Itu karena, bakal ada 6 perguruan tinggi yang kembali harus dieliminasi menuju program RELO.
Tim visitasi RELO dari Kedubes AS melakukan oertemuan dengan Civitas Akademika IAIN Palangkaraya, Selasa (13/3/2018). (Istimewa)
"Program RELO ini ingin dicapai untuk meningkatkan kualitas pembelajaran bahasa Inggris dengan menghadirkan Fellow yg dihadirkan nanti akan menjadi Native Speaker, Dosen, Instruktur Kursus, Narasumber Workshop dan Pembicara Seminar," ujar Rektor IAIN Palangkaraya Ibnu Elmi AS Pelu kepada Tribunkalteng.com.

Dia menyatakan, Program RELO ini yg ingin dicapai diharapkan Civitas Akademika IAIN Palangkaraya akan berkarya lebih nyata dalam membangun nuansa akademik lokal, nasional dan internasional. (TRIBUNKALTENG.COM/mustain khaitami)

Artikel ini telah tayang di Tribunkalteng.com dengan judul IAIN Palangkaraya Masuk 15 Besar Visiting RELO Kedubes AS, http://kalteng.tribunnews.com/2018/03/13/iain-palangkaraya-masuk-15-besar-visiting-relo-kedubes-as.
Penulis: Mustain Khaitami
Editor: Mustain Khaitami

1 comment:

Peta Digital

Pages