Wednesday, May 11, 2016

Launching JEFL: Selamat dan Sukses kepada Pengelola E-Journal JEFL Prodi PBI IAIN Palangka Raya

PBI IAIN PALANGKA RAYA - Alhamdulilah, Journal on English as a Foreign Language (JEFL) IAIN Palangka Raya yang dikelola oleh Program Studi Tadris (Pendidikan) Bahasa Inggris, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, bisa terpublikasi secara online sehingga karya-karya dari para Peneliti, Dosen dan Mahasiswa Program Studi Tadris (Pendidikan) Bahasa Inggris IAIN Palangka Raya bisa dibaca, dinikmati, dan dijadikan referensi oleh para akademisi diseluruh dunia.

Ini adalah langkah awal IAIN Palangka Raya untuk mewujudkan Perguruan Tinggi Berbasis Riset sehingga menjadi Perguruan Tinggi bereputasi di level Internasional. Disamping itu, melalui JEFL goes international  maka karya ilmiah  para peneliti, dosen, dan mahasiswa di Indonesia khususnya Program Studi Tadris (Pendidikan) Bahasa Inggris IAIN Palangka Raya dikenal oleh dunia dan bisa diakses melalui internet untuk dijadikan rujukan dalam membuat karya ilmiah.

Langkah awal menuju Research University ini tidaklah bisa tercapai tanpa adanya sumbangsih dan pengorbanan dari para akamedisi (Dosen, Guru dan Mahasiswa) baik di lingkungan Prodi Tadris (Pendidikan) Bahasa Inggris IAIN Palangka Raya maupun institusi lainnya yang selalu bekerjasama untuk memajukan institusi tercinta kita IAIN Palangka Raya. Akhirnya banyak terimakasih diucapkan kepada Rektor IAIN Palangka Raya dan seluruh pimpinan, Dekan FTIK, dan Kajur Pendidikan Bahasa yang telah memberikan support yang besar sehingga JEFL bisa publish online. (Admin)

Berita tentang launching JEFL online bisa dibaca selengkapnya di



0 comments:

Post a Comment